Adik Beber Penyebab Pertengkaran Angel Lelga dan Vicky

Adik Beber Penyebab Pertengkaran Angel Lelga dan Vicky
Adik Vicky Prasetyo, Bebi Gabrella usai menjadi saksi dalam sidang cerai Vicky - Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Adik Vicky Prasetyo, Bebi Gabrella mengungkap penyebab perseteruan dalam rumah tangga kakaknya dan Angel Lelga.

Menurut Bebi Gabrella, pertengkaran Vicky Prasetyo disebabkan karena masalah perekonomian rumah tangga.

Awalnya, kata Bebi, mantan istri Rhoma Irama itu menginginkan pekerjaan yang membuat Vicky dan Angel selalu bersama. Kekacauan rumah tangga Vicky terkait bahasan pekerjaan antara keduanya di salah satu stasiun televisi.

"Waktu acara reguler Trans TV, kan kak Vicky dapet (program) tuh. Akhirnya, dia mikir gimana caranya istri (Angel Lelga) ada juga di situ, ikut satu paket lah. Tapi, ya udah lah enggak ngerti gue juga sama jalan pikirannya kak Angel gimana. Dia kan ribut di depan Trans TV kan," papar Bebi usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Angel Lelga bahkan melempar cincin pernikahannya di depan Coffe Bean Trans TV. Dan dari situlah mereka jadi sering bertengkar.

"Itu dia (Angel) lempar cincinnya, terus dia bilang 'pilih kerjaan apa rumah tangganya?' Nah dari situ udah mulai chaos lah rumah tangga mereka," lanjut Bebi.

Babi juga bingung dengan sikap kakak iparnya yang suka marah tidak jelas. Padahal, keinginan syuting bersama sudah terpenuhi dengan bayaran yang lumayan besar.

"Enggak tahu bingung. Penginnya kalau syuting bareng. Suaminya berusaha gimana caranya biar paketan, udah dapet paketan. Reguler lagi kan Ramadan, gede lagi bayarannya. Udah dapet, Vicky disuruh pilih kerjaan apa rumah tangganya. Sedang Vicky kan nyari uangnya di situ," beber Bebi.

Adik Vicky Prasetyo, Bebi Gabrella mengungkap penyebab perseteruan dalam rumah tangga kakaknya dan Angel Lelga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News