Adik Dibawa Kabur, Abang Marah Lalu Tikam Viddi dan Ibunya

Adik Dibawa Kabur, Abang Marah Lalu Tikam Viddi dan Ibunya
Viddi Alriza Harahap dan ibunya, Faridah Hanum korban penikaman. Foto; sumutpos/jpg

jpnn.com, TAMORA - Seorang pria berinisial JAB, 37, warga Desa Dagang Kerawang, Tanjung Morawa, mengamuk dan menikam Viddi Alriza Harahap dan ibunya, Faridah Hanum, 51.

Masalahnya karena JAB tak terima adiknya diajak kawin lari ke Kota Pinang Labusel.

Peristiwa penikaman itu berawal karena Viddi Alriza Harahap membawa kabur adiknya ke Kota Pinang dan menikah di sana. Hal itu membuat JAB tidak senang kepada keluarga Farida.

Dia lantas mendatangi rumah Faridah Hanum, Sabtu (21/7) sore. Sesampai di sana, tanpa basa-basa dia langsung menikam perempuan tersebut yang kebetulan duduk di teras rumah.

Namun, anak Ny Faridah berinisial IF, 17, yang kebetulan berada di rumah coba menghalangi JAB dan minta agar ibunya tidak dianiaya. Ucapan itu malah membuat JAB semakin emosi. Dia pun langsung menikam IF pada lengan kirinya.

Akibat peristiwa itu, Ny Faridah Hanum mengalami luka di bagian kepala, sedangkan IF terluka di bagian lengan. Usai menikam ibu dan anak tersebut, JAB langsung kabur meninggalkan keduanya yang berlumuran darah.

Seorang anak Ny Faridah lainnya kemudian berteriak meminta tolong kepada warga dan tetangga. Warga sempat mengejar JAB, namun pria itu berhasil meloloskan diri.

Sementara itu, kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit GrandMed di Lubukpakam. Usai mendapat perawatan kedua korban selanjutnya langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tanjung Morawa.

Seorang pria berinisial JAB, 37, warga Desa Dagang Kerawang, Tanjung Morawa, mengamuk dan menikam Viddi Alriza Harahap dan ibunya, Faridah Hanum, 51.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News