Adik Disunat, Kakaknya yang Pingsan

Adik Disunat, Kakaknya yang Pingsan
Adik Disunat, Kakaknya yang Pingsan
CIBINONG -- Khitanan massal yang diadakan Rumah Sakit Bina Husada, Cibinong, kemarin, berlangsung heboh. Bukan lantaran tangisan dari anak yang disunat, tetapi seorang lelaki yang diketahui bernama Ajir (22) itu pingsan setelah melihat adiknya dan puluhan anak disunat.

Kontan, puluhan warga dan tim medis kelabakan dan harus mengevakuasi Ajir. “Saya kaget tiba-tiba keponakan saya (Ajir) jatuh. Eh, ternyata dia nggak kuat mendengar teriakan adiknya disunat," ujar Cicih Suarsih, warga sekitar.

Bertempat di Masjid Al Amin, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, sedikitnya 30 anak dari keluarga kurang mampu disunat. Direktur Rumah Sakit Bina Husada Whisnu Santoso mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya. Untuk tahun ini, kegiatan tersebut sekaligus memperingati Hari Jadi ke-528 Bogor (HJB).

"Acara semacam ini memang sudah menjadi kegiatan rutin kami (RS Bina Husada, red). Saya berharap supaya kegiatan positif ini, dapat meringankan beban masyarakat tak mampu," katanya kepada Radar Bogor, kemarin.

CIBINONG -- Khitanan massal yang diadakan Rumah Sakit Bina Husada, Cibinong, kemarin, berlangsung heboh. Bukan lantaran tangisan dari anak yang disunat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News