Adik Emosi Habisi Nyawa Abang

Adik Emosi Habisi Nyawa Abang
Adik Emosi Habisi Nyawa Abang
TOBASA-Sering mabuk hingga memukuli bapak kandung dan adiknya, Bilson Panjaitan (36) warga Desa Adianbaja, Kecamatan Pintupohan Meranti, Kabupaten Toba Samosir tewas ditangan adik kandungnya berinisial RMP (14), Jumat (7/12) dini hari sekira pukul 00.15 WIB.

Bilson tewas ditangan adiknya RMP yang masih duduk di bangku kelas III SMP dengan 49 luka tusukan dan pukulan benda tajam di sekujur tubuhnya. Pelaku, menghabisi nyawa abang kandungnya yang sudah memiliki empat anak itu dengan menggunakan belati, kelewang, dan batu cadas.

Kapolres Tobasa, AKBP Budi Suherman, melalui Kapolsek Porsea AKP Manson Nainggolan, Jumat (7/12), membenarkan kejadian tersebut.

“Pembacokan terjadi, Jumat (7/12) dini hari pukul 00:15 WIB. Informasi sementara yang kita peroleh, pelaku tak tahan selama 2 tahun ini dirinya beserta orangtuanya, Anton Panjaitan (60-an) sering dipukul dan ditendang oleh korban kala sedang mabuk,” ujar AKP Manson.

TOBASA-Sering mabuk hingga memukuli bapak kandung dan adiknya, Bilson Panjaitan (36) warga Desa Adianbaja, Kecamatan Pintupohan Meranti, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News