Ngaku Polisi, Ternyata Perampok

Beraksi di Tol, Rp 20 juta Digondol

Ngaku Polisi, Ternyata Perampok
Ngaku Polisi, Ternyata Perampok
PENGGUNA jalan tol lagi-lagi menjadi sasaran empuk perampokan. Seperti kemarin (7/12), seorang pengusaha kulit sapi yang tengah melintas di ruas tol Jakarta-Cikampek dirampok menjelang Pintu Tol Jatiwaringin, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Mobil Toyota Avanza berikut uang tunai Rp 20 juta raib dibawa  kabur tiga perampok yang mengaku polisi.

Korban yakni Sutrisno, 43, ditinggal seorang diri di pinggir jalan tol dan kehilangan Toyota Avanza silver B 1157 TZB dan uang tunai di dalam tas yang diletakkan di kursi kiri mobil. Hingga akhirnya dia diberi tumpangan oleh petugas patroli jalan raya (PJR) yang melintas. ”Semuanya dibawa kabur sama tiga orang pria berbadan tegap yang mengaku polisi,” kata Sutrisno.

Perampokan itu terjadi saat Sutrisno melintas di Tol Cikampek usai kembali dari wilayah Depok mengambil kulit basah. Ketika melewati Tol Cawang menuju Jatiwaringin, tepatnya 300 meter sebelum Pintu Tol Jatiwaringin, mobil korban dipepet oleh mobil Toyota Avanza berwarna hitam. Pelaku langsung memepet sambil mengeluarkan lampu senter warna merah yang biasa digunakan untuk mengatur lalulintas.

Dari mobil Avanza hitam itu, pelaku memintanya untuk menepi. Tanpa pikir panjang dan menduga mobil tersebut adalah milik polisi, pria inipun menghentikan kendaraannya. Namun setelah kendaraan berhenti, Sutrisno yang masih berada di mobil langsung dihampiri tiga orang pria berbadan tegap. Mereka memaksa untuk mengatakan apa yang dibawa di dalam mobil tersebut.

PENGGUNA jalan tol lagi-lagi menjadi sasaran empuk perampokan. Seperti kemarin (7/12), seorang pengusaha kulit sapi yang tengah melintas di ruas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News