Adik Ipar Diperkosa di Semak Belukar

Adik Ipar Diperkosa di Semak Belukar
Adik Ipar Diperkosa di Semak Belukar
SORONG – Malang nian nasib yang dialami Melati (16), nama samaran. Ia menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan kakak iparnya sendiri di semak-semak pinggir jalan yang tak jauh dari rumahnya.

Perbuatan kakak iparnya berinisial AT terjadi Kamis (6/9) sekitar pukul 17.30 WIT. Peristiwa ini  terungkap setelah korban menceritakan perbuatan kakak iparnya tersebut kepada orang tuanya. Korban yang terlihat pemalu, didampingi orang tuanya selanjutnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Sorong Timur guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sesuai keterangan korban saat membuat laporan polisi, Jumat (7/9), kronologis kejadian pemerkosaan yang dialaminya berawal saat ia sedang di rumah bersama tersangka, sementara orang tuanya sedang bekerja di pantai. Entah direncanakan atau tidak, tersangka meminta korban pergi menjemput orang tuanya karena sudah sore.

Korban pun berjalan kaki menuju tempat kerja orangtuanya, namun baru beberapa puluh meter korban berjalan sendiri, tersangka yang membuntutinya, memanggil korban. Mendapat panggilan kakak iparnya, korban kemudian berhenti menunggu tersangka. Setelah dekat, tersangka langsung mengajak korban menepi ke semak-semak di pinggiran jalan.

Disaat itulah tersangka memaksa korban berhubungan layaknya suami istri.

SORONG – Malang nian nasib yang dialami Melati (16), nama samaran. Ia menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan kakak iparnya sendiri di semak-semak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News