Adik Kandung Michael Jackson ini Minta Doa, Untuk Apa ya?

Adik Kandung Michael Jackson ini Minta Doa, Untuk Apa ya?
Janet Jackson. Foto : Instagram

jpnn.com - Melalui website resminya, penyanyi pop dunia, Janet Jackson tiba-tiba mengunggah permohonan doanya kepada para fans. ”Tolong, berikan doa untuk saya, keluarga saya, dan seluruh jajaran perusahaan selama menjalani masa-masa sulit ini,” kata adik kandung penyanyi Michael Jackson itu.

”Saya mencintai kalian semua dan saya sangat berterima kasih atas semua pengertian dan cinta kalian. Semua akan baik-baik saja,” imbuh dia.

Ya, Janet Jackson kini dikabarkan tengah menderita penyakit serius. Bahkan, saking seriusnya, dia harus menjalani operasi dan istirahat jangka panjang untuk memulihkan kondisi. Tak ayal, kenyataan itu berdampak pada performanya di panggung. Janet memastikan tur konser dunia yang bertajuk Unbreakable ditunda. ”Saya sedih karena telah menunda tur ini sampai musim semi tahun depan,” sesalnya.

Namun, perempuan yang menikah dengan pengusaha muslim Wissam Al Mana itu tetap meminta para fans yang terlanjur membeli tiketnya untuk tidak menukarkan kembali pada promotor. ”Semua jadwal tur akan diumumkan ulang, tolong tahan tiket Anda. Percayalah, tiket Anda akan diperlakukan dengan baik ketika jadwal baru telah diumumkan nanti,” tulisnya.

Cepat sembuh, Janet. (pda)


Melalui website resminya, penyanyi pop dunia, Janet Jackson tiba-tiba mengunggah permohonan doanya kepada para fans. ”Tolong, berikan doa untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News