Terbongkar Sudah..Cinta Laura Dekat dan Sempat Main Sama Cowok Ini

Terbongkar Sudah..Cinta Laura Dekat dan Sempat Main Sama Cowok Ini
Cinta Laura. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Cinta Laura kerap tak mengakui hubungan kedekatannya dengan sejumlah pria, meski sudah jelas berpacaran. 

Salah satu korban Cinta yakni Verrell Bramasta, putra Venna Melinda-Ivan Fadilla.

Namun, ekspresi lain ditunjukan Cinta saat menyebut nama Boy William. Tanpa canggung, Cinta mengakui kedekatannya dengan pemain film Di Balik 98 itu.  

Rupanya, Cinta sudah mengenal Boy sejak lima tahun yang lalu. Dari mulai kenal sampai sekarang, cewek blasteran ini mengaku sudah sangat klop dengan Boy. Beberapa kali keduanya juga sering jalan bareng.

"Kiami kenal dekat waktu aku 17 tahun, sempat main sama dia juga. Kenal pertama saat ada acara, dia di situ wawancara aku dan tukar nomor telepon. Dari situ kami dekat," ungkap Cinta di Jakarta, Selasa (29/12).

Saking dekatnya, wanita 22 tahun ini punya panggilan khusus untuk Boy. Namun, Cinta menyebut hubungannya dengan Boy hanya sekadar teman dekat tidak lebih.

"Aku panggil dia Will karena deket banget sama dia. Aku kalau minta izin ke mami mau jalan bareng sama Will, mami gak banyak nanya. Pasti dibolehin," kata Cinta. (chi/jpnn)


ARTIS Cinta Laura kerap tak mengakui hubungan kedekatannya dengan sejumlah pria, meski sudah jelas berpacaran.  Salah satu korban Cinta yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News