Velda Pangalila Penasaran Peran Antagonis

Velda Pangalila Penasaran Peran Antagonis
Velda Pangalila. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - MESKI telah membintangi banyak sinetron dan film, belum membuat Velda Pangalila puas. Apalagi, selama ini peran yang diperoleh wanita asal Manado tersebut baru sebatas peran protagonis.

“Dua tahun terakhir di dunia akting selalu dapat peran protagonis. Dalam drama kolosal sekalinya main baru dapat antagonis, jadi pengin banget dapat peran seperti itu lagi,” ujar Velda, Senin (28/12).

Kendati bertolak belakang dengan kepribadiannya, namun bintang sinetron Arjuna ini justru mengaku tertantang. 

“Pertama kali dapat peran antagonis rasanya susah, nah dari situ saya penasaran dan ingin lebih banyak belajar peran antagonis. Saya merasa nggak akan maju-maju kalau cuma memerankan protagonis,” lanjutnya.

Untuk mewujudkan mimpinya, Velda mengaku tidak malu untuk belajar pada artis-artis senior yang dia kenal. Apalagi banyak sosok artis yang diidolakannya, mulai Angelina Jolie hingga Ria Irawan. “Akting mereka luar biasa. Karakternya kuat,” tutur wanita yang terjun ke dunia akting karena panggilan hati ini.

Usaha Velda ternyata tak sia-sia, meski masih jauh dari harapannya. Setidaknya, sejumlah rumah produksi telah memberikan kepercayaan padanya untuk main di film atau sinetron garapannya.

Di sinetron striping, Velda didapuk main di Nyong Mutiara Hitam, Rahasia Aura dan Arjuna. Untuk layar lebar pemilik tinggi tubuh 168 cm ini berperan dalam Film Suanggi. Sedangkan sejumlah FTV yang melibatkan namanya adalah Istri Pengganti Suamiku, Niat Jual Rumah Dapat Suami, Anakku Anak Suamiku, Kado Nuella, Rahasia Tuhan dan Lubuk Emas.

“Harapannya semoga saya bisa total dalam memerankan karakter yang diberikan pada saya. Tentunya, akting saya juga bisa diterima masyarakat,” pungkas Velda. (adk/jpnn)


MESKI telah membintangi banyak sinetron dan film, belum membuat Velda Pangalila puas. Apalagi, selama ini peran yang diperoleh wanita asal Manado


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News