Adik Kriss Hatta Belum ada yang Menikah, Hilda Berbohong?

Adik Kriss Hatta Belum ada yang Menikah, Hilda Berbohong?
Kriss Hatta dan Hilda Vitria memamerkan cincin pernikahan. Foto: Instagram/ratugosip

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan Hotman Paris dan Hilda Vitria tampaknya belum kelar. Setelah saling sindir satu sama lain, Hotman membeberkan fakta yang pernah disampaikan Kriss Hatta saat hadir di acara yang dipandunya.

Pasalnya, saat datang ke Kafe Joni ditemani Billy Syahputra, Hilda membantah telah terjadi pernikahan.

Yang benar menurut Hilda adalah, dirinya hanya datang sebagai saksi nikah adiknya.

Dari video percakapan dirinya dengan Hilda, ada sedikitnya tiga pernyataan yang bertolak belakang dengan yang disampaikan Kriss.

Pertama, Hilda mengaku tidak pernah tinggal serumah dengan Kriss Hatta. Padahal, bukti dan kesaksian Kriss Hatta beserta orang dekatnya menyatakan bahwa Hilda dan Kriss pernah tinggal serumah.

Kedua, Hilda mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Faktanya, ada buku nikah, foto, dan video yang membuktikan bahwa Hilda dan Kriss Hatta pernah menikah.

Ketiga, Hilda mengatakan bahwa dia hanya menjadi saksi nikah untuk pernikahan adik Kriss Hatta. Padahal, adik Kriss Hatta belum ada yang menikah.

“Adik Kriss Hatta belum ada yang nikah (pengakuan Kriss Hatta di Hotman Paris Show),” tulis Hotman di akun @hotmanparisofficial, Minggu (16/12).(chi/jpnn)


Hilda Vitria mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Faktanya, ada buku nikah, foto, dan video yang membuktikan bahwa Hilda dan Kriss pernah menikah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News