Adik Positif Corona, Keluarga Via Vallen Dijauhi Tetangga

Adik Positif Corona, Keluarga Via Vallen Dijauhi Tetangga
Via Vallen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen merasa banyak tetangga yang menjauh sejak dirinya mengumumkan bahwa adiknya positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

"Pas aku posting soal kondisi keluargaku beberapa tetangga ngejauh, seperti lihat setan kalau anggota keluargaku lewat," ungkap Via Vallen lewat akun Instagram miliknya, Kamis (28/5).

Pelantun Sayang itu heran kenapa pengumuman adiknya positif terinfeksi virus corona atau covid-19 seperti menimbulkan ketakutan bagi tetangga.

Padahal, Via Vallen memastikan bahwa adiknya yang bernama Alvin Sapoetra sudah diisolasi dengan aman untuk mencegah penularan terhadap keluarga maupun tetangga.

"Lagian kami juga enggak mau ngebahayain kalian. Jangankan kalian, di rumahku ada orang tua. Enggak mungkin aku ngebahayain mereka," jelasnya.

Via Vallen kemudian menjelaskan alasan adiknya dirawat di rumah, bukan di rumah sakit. Menurutnya, adiknya tersebut tidak butuh perawatan lantaran merupakan orang tanpa gejala.

"Yang di rumah sakit itu yang butuh dirawat, adikku OTG enggak perlu dirawat di rumah sakit," tegas Via Vallen. (mg3/jpnn)

Via Vallen sedih mengetahui keluarganya seperti dijauhi oleh tetangga setelah adiknya positif corona.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News