JPNN.com

Begini Kondisi Adik Via Vallen Setelah Positif Corona

Selasa, 26 Mei 2020 – 14:04 WIB Begini Kondisi Adik Via Vallen Setelah Positif Corona - JPNN.com
Via Vallen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mengungkap kondisi terkini adiknya, Alvin Sapoetra yang positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Menurutnya, saudaranya itu kini sudah aman dengan melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Adikku aman di rumah. Tidak ada kontak langsung dengan keluarga. Kami sangat menjaga jarak. Dia punya area sendiri," ungkap Via lewat akun Instagram miliknya, Selasa (26/5).

Pelantun lagu Sayang itu juga mengajak masyarakat untuk tidak memandang buruk pasien virus corona atau covid-19. Lagi pula, menurut Via, virus corona tidak bisa tertular lewat udara.

"Jadi tolong jangan mengucilkan orang-orang yang positif corona. Corona enggak terbang kok, selagi mengikuti aturan untuk pakai masker dan sering cuci tangan ya kalian bakal aman," jelasnya.

Dalam keterangan yang sama, Via juga mengatakan bahwa keluarganya takut dikucilkan akibat adiknya positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Apalagi dirinya baru saja mengumumkan tentang kronologi adiknya yang bernama Alvin Sapoetra itu positif di media sosial.

"Keluargaku panik karena postinganku semalam, takut makin dikucilkan karena sebagian masih banyak yang enggak tahu kalau anggota keluargaku ada yang positif corona," imbuh Via Vallen.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy