Adik Syamsul Arifin Hanya Incar Kursi Sumut 2

Adik Syamsul Arifin Hanya Incar Kursi Sumut 2
Adik Syamsul Arifin Hanya Incar Kursi Sumut 2
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) belum secara resmi menetapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sumut Syah Afandin atau yang akrab disapa Ondim, sebagai calon yang akan dimajukan di pilgub 2013 mendatang. Secara resmi, penetapan calon oleh PAN baru akan dilakukan sekitar akhir 2012.

Salah seorang Ketua DPP PAN, Nasril Bahar, mengakui, beberapa pengurus DPD PAN Kabupaten/Kota di Sumut mendorong Ondim untuk maju di pilgub Sumut. Meski diakui juga, nama yang muncul di internal PAN bukan hanya Ondim, adik Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin itu.

"Namun, karena kondisi dan posisi Syah Afandin adalah ketua DPW, maka beliau akan mendapat prioritas," ujar Nasril, yang juga anggota DPR RI itu, kepada JPNN.

Jadi majunya Ondim belum keputusan resmi DPP" Nasril menjelaskan, mekanisme penjaringan kandidat belum berlangsung. "Tapi dukungan mengalir (untuk Ondim, red)," imbuh alumni UMSU Medan itu.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) belum secara resmi menetapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sumut Syah Afandin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News