Adil dan Solutif, Membuat Prabowo jadi Capres Potensial untuk Indonesia

Adil dan Solutif, Membuat Prabowo jadi Capres Potensial untuk Indonesia
Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra dan bakal capres Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang adil dan solutif untuk menghadapi segala macam tantangan.

Maka dari itu, Prabowo yang juga Menteri Pertahanan tersebut dinilai sebagai sosok capres yang potensial bagi Indonesia.

Koordinator Jawa Timur Bermunajat, KH Ma’ruf Mubarok mengatakan Prabowo adalah sosok yang sangat adil dan bisa menghadapi tantangan. Prabowo merupakan figur capres yang sangat diperlukan oleh Indonesia saat ini.

“Ya Prabowo itu pemimpin yang adil, itu jelas, yang adil dan bisa menghadapi tantangan ke depan,” kata pria yang akrab disapa Gus Mamak itu, Minggu (17/9).

Gus Mamak menuturka kepiawaian Prabowo dalam memimpin memang tidak perlu diragukan lagi.

Hal itu ditunjukkan saat didapuk sebagai Menteri Pertahanan di bawah Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di bawah arahan Prabowo, Kementerian Pertahanan sukses menjalin berbagai macam kerja sama dengan beberapa negara yang kuat dalam hal pertahanan dan keamanan negara, seperti Prancis dan juga Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Gus Mamak juga menilai Prabowo juga bisa mengatasi berbagai macam kendala di banyak bidang mulai dari pangan hingga ekonomi.

Prabowo Subianto menjadi capres yang potensial gegara bersikap adil dan solutif bagi banga Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News