Prabowo Mania 08 Jatim Gelar Apel Akbar dan Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit

Prabowo Mania 08 Jatim Gelar Apel Akbar dan Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 (PM 08) Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio didampingi Ketua DPC PM 08 Mojokerto Raya Purwanto Hadi Joko Santoso dan Ketua Dewan Pembina Gus Arif Wijaya dan Sekretaris Simin saat konferensi pers di Surabaya, Sabtu (16/9/2023). Foto: Dok. Prabowo Mania 08 Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Untuk merealisasikan dan mewujudkan kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029 di Jawa Timur, maka harus melakukan konsolidasi organisasi, terjun langsung bersilaturahmi dan melakukan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat di Jawa Timur.

Oleh karena itu, Capres Prabowo Subianto akan menyapa langsung masyarakat Jatim.

“Kami akan menggelar Apel Akbar Relawan Prabowo Mania 08 se-Jawa Timur di Mojokerto Raya dan Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit yang akan dihadiri langsung oleh Capres Prabowo Subianto,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 (PM 08) Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio di Surabaya, Sabtu (16/9/2023).

Bambang didampingi Ketua DPC PM 08 Mojokerto Raya Purwanto Hadi Joko Santoso dan Ketua Dewan Pembina Gus Arif Wijaya dan Sekretaris Simin.

Menurut Bambang, Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit menjadi inspirasi, motivasi dan spirit positif bagi kejayaan dan kedigjayaan bangsa Indonesia.

Capres Prabowo Subianto memiliki korelasi dengan salah satu leluhurnya di Mojopahit.

“Pada 2024 saat Pak Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden 2024-2029 dengan suara terbanyak di Jawa Timur, maka Indonesia akan mengalami kejayaan dan kedigdayaannya d, yakni rakyat Indonesia adil, makmur dan sejahtera secara merata dan berkeadilan.

Bambang mengatakan selain Apel Akbar, Napak Tilas Budaya Bumi Mojopahit, dan ziarah ke makam leluhur Capres Prabowo Subianto, acara dilanjutkan dengan Deklarasi Prabowo Mania 08 Malang Raya dan Blitar Raya.

Relawan Prabowo Mania 08 se-Jatim menggelar apel akbar di Mojokerto Raya dan Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News