Ketum DPP Prabowo Mania 08: Saya Terkejut

Ketum DPP Prabowo Mania 08: Saya Terkejut
Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertahanan yang juga bakal capres 2024 Prabowo Subianto akan melanjutkan program-program pemerintahan Presiden Jokowi demi kemajuan Indonesia.

Kalimat tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer.

"Pak Jokowi punya misi panjang dan sebagai sahabat, pasti akan dilanjutkan Pak Prabowo untuk Indonesia lebih baik dan demi kemajuan Indonesia yang adil dan sejahtera," ujar Noel, sapaan akrab Immanuel Ebenezer, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (20/6).

Noel menyinggung mengenai sikap bangsa Indonesia dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2024.

Dia mengatakan, sebagaimana pesan Prabowo, segenap masyarakat Indonesia harus menyambut dan menghadapi Pilpres 2024 dengan riang gembira, tidak menyebar berita bohong, dan saling menghargai.

"Pada tahun 2024, sebagai bangsa, kita akan menggelar pertandingan yang tidak kalah penting, yaitu pilpres. Pertandingan persahabatan antara Mas Ganjar (bakal capres dari PDI Perjuangan) dan Pak Prabowo dan keduanya sahabat Jokowi. Pesan Pak Prabowo, menghadapi 2024 harus riang gembira, tidak boleh menyebar hoaks dan saling menghargai satu sama lain," kata Noel.

Hal tersebut dia sampaikan dalam acara nonton bareng FIFA Matchday antara timnas Indonesia dan Argentina. Acara nonton bareng yang digagas oleh Prabowo Mania 08 itu dilaksanakan di Latar Ombo, Taman Balekambang, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/6) malam.

Noel juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Solo dalam mengikuti acara nonton bareng tersebut.

Ketum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer alias Noel mengaku terkejut sekaligus bangga. Ini terkait Pilpres 2024. Simak kalimatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News