Adipati Dolken Sempat Deg-degan

Adipati Dolken Sempat Deg-degan
Aktor Adipati Dolken saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/8). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Adipati Dolken lega mengetahui banyak respons positif yang diberikan kaum milenial dan warganet setelah menonton Warkop DKI Reborn saat mega premiere. Dalam film tersebut, Adipati Dolken memerankan tokoh Kasino.

“Awalnya deg-degan juga karena belum tahu reaksi orang-orang setelah nonton filmnya,” kata Adipati Dolken di Jakarta, baru-baru ini.

Pesohor kelahiran 19 Agustus 1991 semakin senang melihat langsung respons penonton. “Responsnya baik, karena di bioskop juga pada ketawa. Itu yang membuat kami tuh seperti sesuatu yang melegakan,” tuturnya.

BACA JUGA: Adipati Dolken Ultah, Vanesha Prescilla Kasih Kado?

Selain itu, kata Adipati, warganet juga memberikan komentar positif untuk film yang dibintanginya itu. Beberapa warganet yang memberikan respons positif seperti akun @NelMorningstar. “Nonton tanpa ekspetasi, ternyata lebih lucu dari Warkop DKI Reborn 2 yang super absurd. Jokenya ga terlalu maksa buat mirip Warkop jaman dulu. Favorit gue Bara Ngalami,” tulisnya. “Kocak ni film Warkop DKI Reborn:v bahasa arab nya keren dah mantep:v,” sambung akun @bbamilk.

BACA JUGA: Poster Warkop DKI Reborn Akhirnya Dirilis

Hal senada juga ditulis oleh pemilik akun @renadldyy.”Sisa semalem. Gak sia-sia beli advanced sale tickets Mega Premiere Warkop DKI Reborn dari tanggal 3 kemaren. Udah gitu murah banget Cuma 5000 perak. Satu studio full enjoy. Untung ada yang nemenin nonton tuh film wkwkwk – at BSD XXI.”

Film yang diperankan oleh Aliando, Adipati Dolken, Randy Danhista, Indro Warkop, Mawar De Jongh, Mandra, Dewa Dayana, Shalsabila, Ganindra Bimo dan Khiva Ishak itu akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 September 2019.(mg7/jpnn)

Aktor Adipati Dolken lega mengetahui banyak respons positif yang diberikan kaum milenial dan warganet setelah menonton Warkop DKI Reborn


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News