Tayang 29 Juni, Film Why Do You Love Me Suguhkan Pengalaman Tak Terduga

Tayang 29 Juni, Film Why Do You Love Me Suguhkan Pengalaman Tak Terduga
Tayang 29 Juni, Film Why Do You Love Me Suguhkan Pengalaman Tak Terduga. Foto: Max Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Max Pictures menghadirkan film terbaru berjudul Why Do You Love Me yang disutradarai Herwin Novianto.

Film yang dibintangi Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onadio Leonardo, ini akan tayang pada 29 Juni 2023.

Why Do You Love Me menceritakan tentang tiga laki-laki berusia dua puluhan memulai perjalanan darat ke Surabaya, yang berharap mendapatkan pengalaman seksual pertama mereka.

Baskara (Adipati Dolken), seorang penderita saraf lumpuh, Danton (Jefri Nichol) dengan tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya, dan Miko (Onadio Leonardo) penderita retinitis pigmentosa, yang membuatnya buta total.

Herwin Novianto mengungkapkan bahwa film ini melakukan syuting di 7 kota yang memberikan kesan mendalam.

"Kesulitannya, karena kondisi masih pandemi. Kami, bahkan sampai harus break lebih dari dua bulan untuk mendapatkan izin syuting. Padahal, waktu itu tinggal tiga hari syuting lagi," ungkap Herwin, dalam keterangannya, Senin (5/6).

Adipati Dolken mengaku senang film Why Do You Love Me segera tayang. Menurutnya, film tersebut sudah lama dinantikannya.

"Saat syuting juga menyenangkan, perjalanannya dan bonding antara para karakter dan crew nya.. kita shooting sambing traveling, seru banget," tuturnya.

Film Why Do You Love Me menyuguhkan cerita dan pengalaman tak terduga. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News