JPNN.com

Adiva Persembahkan 'Denganmu' untuk Habibie & Ainun 3

Senin, 11 November 2019 – 14:35 WIB Adiva Persembahkan 'Denganmu' untuk Habibie & Ainun 3 - JPNN.com
Adiva saat berbincang dengan JPNN.com di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Adiva didapuk untuk menyanyikan lagu soundtrack film Habibie & Ainun 3. Demi film tentang masa muda Ainun dan BJ Habibie itu, dia membawakan lagu berjudul 'Denganmu'.

"Enggak nyangka banget bisa ngisi soundtrack film Habibie & Ainun, apalagi ini karya perdana saya," kata Adiva saat berbincang dengan JPNN.com di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Cewek 19 tahun itu mengaku awalnya terbebani dengan nama besar film Habibie & Ainun. Sebab menurutnya, film yang diproduksi MD Pictures itu sangatlah fenomenal. Dari film pertama maupun kedua beberapa tahun lalu.

"Awalnya beban banget, ini film gede banget. Tapi dari situ aku jadiin motivasi. Aku harus bisa berikan yang terbaik," imbuhnya.

Adiva senang dalam proses produksi lagu Denganmu dirinya dibantu oleh Adrian Martadinata sebagai pencipta sekaligus produser. Menurutnya, lagu ini dibuat sangat kekinian dengan nuansa menyesuaikan film Habibie & Ainun.

"Ada workshop, penyesuaian lagunya, jadinya lebih kekinian," cerita Adiva.

"Denganmu lagu yang menunjukkan sisi happy, enggak selalu haru. Sengaja diciptakan buat soundtrack, pas diminta MD Pictures, saya buat tentang kebersamaan, energi cinta, tentang menghabiskan waktu bersama," sambung Adrian Martadinata.

Film Habibie & Ainun 3 diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Melalui poster tersebut, resmi terlihat siapa saja aktor dan aktris yang terlibat. Mereka adalah Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Micke Lucock, Tegar Satrya, Alia Miranti, Basmalah Gralind.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...