Admin Akun Polda Sumut di Twitter Diperiksa Propam, Ini Masalahnya

Admin Akun Polda Sumut di Twitter Diperiksa Propam, Ini Masalahnya
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Polda Sumatera Utara sedang melakukan pendalaman terkait akun Polda Sumut di Twitter yang menyukai konten asusila. 

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya saat ini sedang memeriksa admin akun Polda Sumut di Twitter saat itu. 

"Saat ini sedang diselidiki, Subdit cyber sedang bekerja dan admin sedang dimintai keterangan oleh Propam," kata Hadi, Senin (15/11). 

Kombes Hadi juga mengucapkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Dia mengatakan akun tersebut diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

"Saya mohon maaf atas informasi yang ada di media sosial. Keterangan dari admin kami 2020, akun itu kena hack," sebutnya. 

Sebelumnya, dari hasil tangkapan layar yang beredar di media sosial konten asusila yang diduga disukai oleh akun Polda Sumut itu memperlihatkan aksi dua pria yang sedang melakukan hubungan seksual. 

Baca Juga: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

Konten asusila itu terlihat diunggah oleh pemilik akun @_jesho pada 11 September 2020. Dalam foto yang beredar, adegan itu disensor dengan sebuah gambar menyerupai bola dunia. (mcr22/jpnn)

Polda Sumatera Utara sedang melakukan pendalaman terkait Twitter Polda Sumut yang menyukai konten porno


Redaktur : Budi
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News