Adu Komentar Jelang Laga 8 Besar

Adu Komentar Jelang Laga 8 Besar
BERSIAP - Para pemain Villarreal terlihat tengah berlatih ringan, dalam rangka persiapan untuk menjamu lawan beratnya, Arsenal, di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions UEFA, Rabu (8/4) dinihari nanti. Foto: UEFA.com.
VILLARREAL - Tinggal beberapa jam sebelum nanti malam dan besok, atau tepatnya Rabu (8/4) dan Kamis (9/4) dinihari, empat partai perempat final Liga Champions UEFA 2008/2009 bakal digelar. Dua partai dinihari nanti adalah antara Manchester United (MU) vs FC Porto dan Villarreal vs Arsenal, yang akan dimainkan kira-kira pukul 02.45 WIB. Sedangkan sehari sesudahnya, kick-off pada jam yang sama, akan bertarung Barcelona vs Bayern Munchen serta Liverpool vs Chelsea.

Sudah dipastikan, kesemua kontestan babak delapan besar ini telah memasuki persiapan terakhirnya. Baik itu persiapan dalam hal strategi, fisik, maupun mental. Sebagian tim mungkin difavoritkan untuk menang, namun sementara itu, sejumlah komentar pun meluncur dari mulut beberapa sosok yang bakal terlibat dalam "perang" ini. Berikut sebagian di antaranya, sebagaimana dikutip dalam sejumlah artikel di situs UEFA.com:

Manuel Pellegrini (manajer Villarreal):

"Ada perbedaan besar antara kedua klub (Villarreal dan Arsenal, Red) dalam konteks kesejahteraan, mari luruskan perspektif (di sini). Tapi kami sama-sama bermain di lapangan yang sama luas, dan saya berharap tim saya mengambil inisiatif saat ini."

Arsene Wenger (manajer Arsenal):

VILLARREAL - Tinggal beberapa jam sebelum nanti malam dan besok, atau tepatnya Rabu (8/4) dan Kamis (9/4) dinihari, empat partai perempat final Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News