Aduannya Soal Kasus Pemerkosaan Direspons Jenderal Listyo, Hotman Paris: Hebat Kapolri!

Aduannya Soal Kasus Pemerkosaan Direspons Jenderal Listyo, Hotman Paris: Hebat Kapolri!
Hotman Paris memuji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah merespons aduannya soal kasus pemerkosaan yang dialami bocah 10 tahun di Medan. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memuji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah merespons aduannya soal dugaan pemerkosaan yang dialami seorang bocah perempuan berusia 10 tahun di Medan, Sumatera Utara.

Peraih gelar doktor ilmu hukum dari Universitas Padjadjaran Bandung itu kemudian menunjukkan percakapannya dengan Jenderal Listyo melalui WhatsApp (WA) terkait kasus rudapaksa tersebut.

Dalam unggahan Hotman di akun @hotmanparisofficial di Instagram, Kapolri Jenderal Listyo merespons aduan pengacara bergaya flamboyan itu dengan meneruskannya ke Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.

"Hebat Kapolri!!! Kapolri beri perhatian kepada pencari keadilan," puji Hotman Paris kepada Jenderal Listyo melalui akun pribadinya di Instagram tersebut, Kamis (8/9).

Kasus rudapaksa ini menarik perhatian Hotman setelah ibu korban menemuinya dan menceritakan dugaan pemerkosaan yang dilakukan oknum kepala sekolah hingga tukang sapu terhadap putrinya.

Apalagi kasus ini ternyata telah dilaporkan sejak September 2021 lalu.

Namun, hingga saat ini belum ada penanganan lebih lanjut yang dilakukan pihak kepolisian.

Atas kejadian itu, Hotman Paris meminta agar Kapolda Irjen Panca Putra Simanjuntak segera menangani kasus tersebut.

Hotman Paris memuji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah merespons aduannya soal kasus pemerkosaan yang dialami bocah 10 tahun di Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News