Oknum Kepsek Perkosa Bocah 10 Tahun, Irjen Panca Bereaksi

Oknum Kepsek Perkosa Bocah 10 Tahun, Irjen Panca Bereaksi
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak (tengah) saat memberikan keterangan di Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.co

jpnn.com, MEDAN - Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan kepala sekolah dan tukang sapu terhadap seorang anak di Kota Medan masih diselidiki Polda Sumut.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak memastikan penyidik masih mendalami lebih jauh kasus tersebut.

"Itu sudah kami tangani, dan terpadu mendalami kronologi kejadian itu," kata Panca dikutip dari sumut.jpnn.com, Kamis (8/9).

Jenderal bintang dua itu mengaku penanganan kasus itu akan melibatkan sejumlah pihak seperti Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Lembaga Perlindungan Anak (LPA), dan juga penyidik dari Polda Sumut.

Nantinya, kata Panca, seluruh pihak tersebut akan saling bekerja sama untuk mengungkap kasus itu.

"Nanti melibatkan dari Kementerian PPPA terus teman-teman LPA baru dari PPA Polda. Ini terintegrasi untuk bisa membuktikan kasus itu," ujarnya.

Seperti diketahui, seorang anak perempuan di Kota Medan, diduga menjadi korban pemerkosaan seorang kepala sekolah hingga tukang sapu.

Kejadian yang menimpa korban itu, disampaikan ibu korban berinisial I kepada pengacara kondang Hotman Paris.

Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan kepala sekolah dan tukang sapu terhadap seorang anak di Kota Medan masih diselidiki Polda Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News