Aduh, Arenas Operasi Lagi

Lutut Kiri Dibersihkan, Absen hingga Desember

Aduh, Arenas Operasi Lagi
Aduh, Arenas Operasi Lagi
WASHINGTON DC - Superstar Washington Wizards, Gilbert Arenas, kembali mengalami masalah dengan lutut kirinya. Untuk kali ketiga dalam dua tahun, pemain berjulukan "Agent Zero" itu harus menjalani operasi. Akibatnya, dia baru boleh main basket awal Desember nanti. Berarti, dia harus absen pada bulan pertama musim NBA 2008-2009.

Operasi ini bisa dianggap sebagai pukulan berat bagi Wizards. Sebab, baru-baru ini, mereka telah memperpanjang kontrak Arenas selama enam tahun. Nilainya spektakuler, USD 111 juta alias rata-rata sekitar USD 18,5 per tahun.

Pada musim 2008-2009 nanti misalnya, Arenas dijadwalkan mendapat bayaran USD 177 ribu (sekitar Rp 1,5 miliar) per pertandingan!

Arenas kali pertama mengalami cedera lutut itu pada April 2007, saat melawan Charlotte Bobcats di penghujung musim 2006-2007. Lutut kirinya tertimpa pemain lawan, mengalami cedera pada meniscus (bantalan).

WASHINGTON DC - Superstar Washington Wizards, Gilbert Arenas, kembali mengalami masalah dengan lutut kirinya. Untuk kali ketiga dalam dua tahun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News