Ivanovic Menyerah kepada Petrova

Impian Nomor 1 Kandas

Ivanovic Menyerah kepada Petrova
Ivanovic Menyerah kepada Petrova
TOKYO - Kejutan besar mewarnai persaingan di Turnamen Toray Pan Pacific 2008 yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Mantan petenis nomor satu Ana Ivanovic (Serbia) yang berambisi kembali ke puncak takhta peringkat WTA (Asosiasi Tenis Wanita) harus tersingkir lebih awal. Unggulan kedua itu harus mengubur ambisinya setelah tersisih di babak kedua kemarin (18/9).

Ivanovic menyerah pada petenis nonunggulan Nadia Petrova (Rusia) dengan skor 1-6, 6-1, 6-2. Kekalahan itu membuktikan bahwa Ivanovic masih belum bisa lepas dari penampilan buruk setelah meraih gelar grand slam pertamanya di Prancis Terbuka lalu. Dia mengalami tiga kekalahan dari delapan laga terakhir, termasuk di babak ketiga Wimbledon dan babak kedua Amerika Serikat (AS) Terbuka.

Sejak awal laga, Ivanovic kerepotan menghadapi Petrova yang juga bertekad kembali ke jajaran sepuluh besar WTA. Servis keras dan serbuan dekat net yang dilakukan Petrova membuat Ivanovic sering kehilangan poin. Set pertama diselesaikan dengan cukup singkat oleh Petrova.

Set kedua giliran menjadi milik Ivanovic. Dia mencoba untuk lebih agresif dan mendikte permainan Petrova. Hasilnya, dia bisa memaksakan berlangsungnya set ketiga. Sayang, di set penentu itu, Ivanovic kembali kehilangan sentuhan dan dua servis sebelum menyerah 2-6.

TOKYO - Kejutan besar mewarnai persaingan di Turnamen Toray Pan Pacific 2008 yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Mantan petenis nomor satu Ana Ivanovic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News