Nadal dan Lapangan Menjadi Momok

AS Hadapi Dua Lawan

Nadal dan Lapangan Menjadi Momok
Nadal dan Lapangan Menjadi Momok
MADRID - Langkah Amerika Serikat (AS) untuk mempertahankan gelar Piala Davis menemui jalan terjal. Mereka harus meladeni Spanyol di semifinal yang berlangsung mulai hari ini di Madrid. Apalagi, AS kehilangan dua andalannya, James Blake di tunggal dan Bob Bryan di ganda.

Beban berat juga akan ditanggung pengganti Blake, Sam Querrey, yang baru menjalani debutnya di Piala Davis. Tak tanggung-tanggung, lawan yang akan dihadapinya adalah petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Pria) Rafael Nadal yang sudah memastikan diri memperkuat negerinya.

"Saya berusaha sebaik-baiknya memberi perlawanan, tapi tak akan banyak yang bisa saya lakukan. Saya harus bermain agresif, menggabungkannya dengan servis bagus dan mendikte poin demi poin,'' ujar Querrey.

Keputusan untuk menyertakan Querrey dalam tim merupakan keputusan murni yang diambil kapten tim AS Patrick McEnroe. McEnroe pula yang memasang Querrey menjadi tunggal pertama yang akan mengais poin untuk sang juara bertahan.

MADRID - Langkah Amerika Serikat (AS) untuk mempertahankan gelar Piala Davis menemui jalan terjal. Mereka harus meladeni Spanyol di semifinal yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News