Pemain Persiku Tuntut Gaji

Pemain Persiku Tuntut Gaji
Pemain Persiku Tuntut Gaji
KUDUS - Sudah sepekan ini para pemain yang menghuni mes Persiku resah. Sebab, gaji September yang seharusnya diterima tanggal 12 hingga Kamis (18/9) belum mereka terima. Keresahan itu terjadi menyusul ketidakjelasan kapan gaji mereka cair. Padahal, sebagian besar pemain adalah muslim, yang notabene berencana menggunakan sebagian gaji tersebut untuk merayakan Lebaran.

Sejumlah pemain yang ditemui Radar Kudus (Jawa Pos Group) di mes kemarin siang mengatakan sebenarnya sudah mendengar informasi bahwa dana yang dimiliki Persiku saat ini terbatas. Namun, pemain berharap gaji yang merupakan hak mereka tetap bisa dibayarkan. Para pemain menyayangkan kabar minimnya pendanaan itu justru mereka ketahui dari pihak lain, tidak disampaikan secara langsung oleh pengurus atau manajemen.

Menurut mereka, seharusnya pengurus dan manajemenlah yang menyampaikan kondisi pendanaan tersebut kepada para pemain. Selain itu, mereka berharap, setiap kali menjalani latihan atau pertandingan, baik di kandang maupun tandang, ada unsur pengurus dan manajemen yang ikut mendampingi. Sehingga, unsur kebersamaan dan kekompakan antara pengurus, manajemen, serta tim pelatih dan pemain bisa terjaga. (aji/jpnn/ko)

KUDUS - Sudah sepekan ini para pemain yang menghuni mes Persiku resah. Sebab, gaji September yang seharusnya diterima tanggal 12 hingga Kamis (18/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News