JPNN.com

Japan Open Super Series 2008,

Indonesia Amankan Dua Tiket Semifinal

Jumat, 19 September 2008 – 13:10 WIB Indonesia Amankan Dua Tiket Semifinal - JPNN.com
Indonesia Amankan Dua Tiket Semifinal
JAKARTA - Indonesia memastikan dua tiket semifinal Jepang Open Super Series 2008, kendati perempat final baru digeber hari ini. Hal itu terjadi setelah ada bentrok sesama pasangan pelatnas pada nomor ganda campuran dan ganda pria.

Pada nomor ganda campuran, akan terjadi adu kuat pasangan lama dan pasangan baru. Nova Widianto/Liliyana Natsir yang merebut perak pada Olimpiade 2008 Beijing akan berhadapan dengan pasangan baru Flandy Limpele/Greysia Polii. Jepang Open merupakan kejuaraan internasional pertama yang diikuti pasangan Flandy/Greysia.

Nova/Liliyana melaju ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Tiongkok Sun Junjie/Tian Qing 21-15, 21-13 di Tokyo Metropolitan Gymnasium kemarin (18/9). Flandy/Greysia juga membukukan kemenangan telak atas pasangan Malaysia Lim Khim Wah/Wong Pei Tty 21-16, 21-11.

Ganda campuran hasil tukar pasangan Muhammad Rijal/Vita Marissa pun menang mudah atas Chris Adcock/Gabrielle White (Inggris) 21-14, 21-14. Hari ini, ganda yang juga menempati unggulan kelima itu ditantang pasangan Jepang Noriyasu Hirata/Shizuka Matsuo yang secara mengejutkan mengalahkan unggulan kedua asal Thailand Sudket Prapakamol/Saralee Thungthongkam 21-14, 25-23.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...