Aduh, Indonesia Dapat Drawing Tak Enak di Dubai World Superseries Finals

Aduh, Indonesia Dapat Drawing Tak Enak di Dubai World Superseries Finals
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - DUBAI - BWF akhirnya merilis pembagian grup Dubai World Superseries Finals 2016.

Ajang bergengsi berhadiah total USD 1 juta itu bakal digeber di Hamdan Sports Complex, Dubai, mulai Rabu (14/12) sampai Minggu (18/12).

Indonesia, yang tadinya punya lima wakil, kini hanya tersisa empat saja. Ya, setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mundur, tinggal kini dua ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto, serta dua ganda putra Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Nah, sayangnya dalam drawing yang baru dirilis BWF, dua ganda tersebut tergabung dalam satu grup.

Marcus/Kevin (unggulan 3/4) berada satu grup dengan Angga/Ricky (unggulan 5/8). Selain mereka, ada unggulan pertama Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan ganda Denmark Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (unggulan 5/8).

Sementara Tontowi/Liliyana (unggulan 5/8) dan Praveen/Debby (unggulan 5/8) juga satu grup di Grup A. Selain mereka juga ada unggulan pertama Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korsel) dan ganda Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (unggulan ketiga).

Dua terbaik dari masing-masing grup bakal lolos ke semifinal. (adk/jpnn) 


DUBAI - BWF akhirnya merilis pembagian grup Dubai World Superseries Finals 2016. Ajang bergengsi berhadiah total USD 1 juta itu bakal digeber di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News