Advan Masuk TOP 3 Best Smartphone 2017

Advan Masuk TOP 3 Best Smartphone 2017
Advan. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Pertumbuhan industri smartphone di Indonesia semakin pesat. Indonesia patut berbangga karena salah satu merek smartphone asal Indonesia yaitu Advan, mampu menunjukkan kualitasnya.

Terbukti, Advan pada tahun ini berhasil masuk ke dalam jajaran TOP 3 Best Smartphone di Indonesia.

Melihat dari data tersebut, ternyata hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang mampu bersaing dengan brand Global lainnya seperti Samsung dan Oppo.

Kebanggaan ini terlebih lagi dirasakan, karena Advan berhasil mengalahkan produk raksasa eropa yaitu Asus, dan dari Tiongkok yakni Xiaomi, Vivo, dan Lenovo.

“Advan sangat bangga atas pengakuan yang diberikan IDC, mengingat hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang terus bersaing dengan brand Internasional lainnya. Apalagi smartphone Advan selalu dirasa paling pas menawarkan spesifikasi dan harga. Dan tidak lupa juga pastinya spesifikasi yang mumpuni, Advan akan selalu menginspirasi para penggunanya,” tutur Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Sementara itu Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisor menyatakan kunci sukses Advan karena ada kemajuan produk yang sangat signifikan ditunjukkan dari smartphone-nya yaitu i5C plus, G1, G1 Pro, dan A8.

"Jadi jika kita lihat smartphone Advan telah bertransformasi dalam semua aspek yang dimiliki smartphone kelas global. Mulai dari chipset, kamera, audio, baterai, IDOS, material berkualitas tinggi dan desain produk yang semakin elegan dan relevan dengan generasi muda sekarang ini,” tutur Hasnul.

Dari semua itu keunikan tersebut, iAdvan terletak pada security teknologi dan features melalui Advan secure. Dengan hadirnya Advan secure, smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai kecanggihan fitur keamanan yang dapat melindungi privasi penggunanya dari berbagai risiko kehilangan ataupun pencurian data dan smartphone.

Hasnul juga menambahkan gerak lincah Advan dalam mengkomunikasikan brand-nya dengan cara menjadi aspirasi orang-orang untuk melakukan yang terhebat dan menjadi lebih baik. Dengan spirit “Do Great, Make Better” Advan mendukung orang-orang hebat yang menjadi aspirasinya, terutama bagi generasi millennials di Indonesia.

Terbukti, Advan pada tahun ini berhasil masuk ke dalam jajaran TOP 3 Best Smartphone di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News