Adzan Berkumandang, Pertanda Jokowi-JK Diridhoi Allah

Adzan Berkumandang, Pertanda Jokowi-JK Diridhoi Allah
Adzan Berkumandang, Pertanda Jokowi-JK Diridhoi Allah

jpnn.com - JAKARTA - Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) terus dielu-elukan ratusan pendukung, relawan dan masyarakat yang memadati Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Pasangan yang dalam hitungan menit segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden itu, terus disemangati para pendukung.

Bahkan, ketika pembawa acara Rieke Diah Pitaloka menyebut nama Jokowi-JK, ratusan fans menyambut dengan histeris. Teriakan balasan Jokowi-JK, pun membahana. Sedianya acara akan dimulai dengan mengumandangkan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". 

Hanya saja, dalam waktu bersamaan adzan tanda masuk waktu Salat Dzhuhur berkumandang. Sontak, acara langsung dihentikan sejenak menunggu adzan selesai. Suasana pun menjadi tenang. Sementara ratusan pendukung, relawan, masyarakat terus berdatangan untuk tak ketinggalan momen bersejarah ini.

"Ini pertanda deklarasi kita diawali kumandang adzan, ini pertanda deklarasi kita diridhoi Allah SWT," kata Rieke usai adzan berkumandang. Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya". (boy/jpnn)

JAKARTA - Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) terus dielu-elukan ratusan pendukung, relawan dan masyarakat yang memadati Gedung Joang 45, Menteng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News