Adzana Bing Slamet Ogah Dibilang Numpang Ngetop

Adzana Bing Slamet Ogah Dibilang Numpang Ngetop
Adzana Bing Slamet. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - ANAK komedian dan aktor kawakan Adi Bing Slamet, Adzana Bing Slamet kian mantap berkarir di dunia hiburan. Akting, menjadi passion-nya saat ini.

Pemilik nama lengkap Ratna Kharisma Adzana itu sudah membintangi tiga film sejak kemunculannya di dunia hiburan. Merintis karir awal sebagai penyanyi, Adzana malah ketagihan di film.

”Alhamdulillah sudah tiga judul film,” kata Adzana di kawasan Senen, Jakarta Pusat, kemarin.

Sebagai putri dan cucu dari aktor senior Bing Slamet, dirinya tidak mau setengah-setengah terjun ke dunia hiburan.

Dirinya ingin karirnya di dunia hiburan bisa sebesar kakek dan ayahnya kelak. Apalagi selama ini, terang dia, kedua orang tuanya sangat mendukung karirnya tersebut.

Diakui, sang ayah sangat peduli dan banyak memberikan masukan kepadanya agar bisa mengembangkan akting di dunia film dan sinetron.

Bahkan, dukungan penuh juga diberikan sang ayah dengan membubuhkan nama keluarga Bing Slamet di belakang namanya. ”Kesepakatan keluarga suruh pakai (Bing Slamet) biar orang lebih mudah mengenali,” akunya.

Meski begitu, dirinya tidak mau dengan nama itu dia mencapai kepopuleran tanpa kerja keras. Dia ingin, orang menilainya pantas menyandang nama besar kakek dan ayahnya itu.

ANAK komedian dan aktor kawakan Adi Bing Slamet, Adzana Bing Slamet kian mantap berkarir di dunia hiburan. Akting, menjadi passion-nya saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News