Aeon Mall Siap Meramaikan Kota Deltamas Bekasi

Aeon Mall Siap Meramaikan Kota Deltamas Bekasi
Pusat perbelanjaan. Ilustrasi. Foto: dok. Aeon Mall Indonesia

jpnn.com, BEKASI - Aeon Mall Indonesia Co., Ltd. telah memulai konstruksi pembangunan Aeon Mall Deltamas pada Senin 17 Januari 2022.

Fasilitas komersial tersebut tercatat sebagai pusat perbelanjaan ke-5 di Indonesia yang dikelola langsung oleh Aeon Mall Co., Ltd.

Rencananya, pusat perbelanjaan itu beroperasi secara resmi pada semester awal tahun 2024.

“Kami targetkan selesai pada semester awal 2024. Kami harap AEON Mall Delta Mas dapat memberikan kontribusi infrastruktur terhadap pertumbuhan ekonomi bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya,” kata Daisuke Isobe, President Director dari Aeon Mall Indonesia Co., Ltd.

Lokasi pembangunannya adalah di Kota Deltamas, Kabupaten Bekasi yang terletak di sebelah timur Jabodetabek dengan DKI Jakarta sebagai pusatnya.

Kota Deltamas adalah salah satu proyek pengembangan perkotaan berskala besar (sekitar 3.200 ha) oleh Sinar Mas Land, salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia dan Sojitz Corporation.

Di kawasan ini telah berdiri kantor pemerintah kabupaten, rumah sakit, perumahan, dan fasilitas sekolah nasional dan internasional, serta infrastruktur perkotaan.

Kawasan ini berpotensi peningkatan jumlah penduduk, berkat pengembangan perkotaan yang mendekatkan lingkungan perumahan dan tempat kerja, dengan mengundang masuk pabrik produsen lokal maupun mancanegara, fasilitas logistik, dan pusat data.

Rencananya, pusat perbelanjaan Aeon Mall Deltamas beroperasi secara resmi pada semester awal tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News