AFC Belum Sahkan Pemain Arema

AFC Belum Sahkan Pemain Arema
Ahmad Bustomi. Foto: Hendra Eka/Jawapos
MALANG - Perhelatan Liga Champions Asia (LCA) kurang dua pekan lagi. Tepatnya pada 2 Maret, Arema harus tampil menantang tuan rumah Cerezo Osaka di Stadion Nagai Jepang. Namun hingga kemarin, belum ada kepastian siapa saja pemain Arema yang disahkan oleh AFC (Federasi Sepak Bola Asia).

Asisten manajer Arema Abriadi Muhara mengatakan saat ini Arema tengah menunggu balasan verifikasi nama pemain dari AFC tersebut. Jika sudah ada nama-nama pemain yang boleh diturunkan jelas akan sangat membantu tim pelatih menyusun strategi bermain. Termasuk kemungkinan rotasi pemain yang akan dilakukan oleh tim pelatih pada klub yang berdiri sejak 11 Agustus 1987 tersebut.

"Ya, kami masih menunggu hasil verifikasi dari AFC tersebut, bisa jadi saat ini AFC masih terus dalam tahapan proses perampungan administrasi pemain dan ofisial. Semoga saja kami segera bisa menerima hasilnya," ujar Abriadi kepada Radar Malang (Grup Jawa Pos) kemarin siang (15/2).

Menurut Abriadi, manajemen Arema sudah mengirim surat pendaftaran dan entry name nama Ahmad Bustomi dan kawan-kawan sejak awal Februari lalu atau sebelum tenggat pendaftaran nama pemain untuk berlaga di ajang LCA tersebut. Artinya  semua prosedur pendaftaran sudah dilakukan manajemen Arema. 

MALANG - Perhelatan Liga Champions Asia (LCA) kurang dua pekan lagi. Tepatnya pada 2 Maret, Arema harus tampil menantang tuan rumah Cerezo Osaka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News