AFF 2020: Pesan Khusus Shin Tae Yong Jelang Indonesia Vs Kamboja

AFF 2020: Pesan Khusus Shin Tae Yong Jelang Indonesia Vs Kamboja
Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan berjuang di laga perdana Grup B Piala AFF 2020 melawan Kamboja pada 9 Desember mendatang di Stadion Bishan, Singapura.

Manajer Pelatih Shin Tae Yong memberikan pesan khusus untuk Skuad Garuda sebelum tampil.

Optimisme tinggi ditunjukkan oleh pelatih asal Korea Selatan itu menghadapi Kamboja. Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, secara persiapan Indonesia jauh lebih matang dari Kamboja.

"Pemain harus bekerja keras dan berjuang maksimal di pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020," katanya, di situs PSSI.

Timnas Indonesia sendiri menurut Shin Tae Yong sudah mematangkan taktik dan strategi melawan Kamboja. Tim pelatih juga sudah semakin matang melihat kekuatan lawan, karena Kamboja lebih dahulu bertanding dengan Malaysia dan kalah 1-3 pada Senin (6/12).

Dengan lawan yang bertanding lebih dahulu, Indonesia memang diuntungkan karena bisa memantau permainan lawan. Namun, Kamboja diuntungkan karena sudah merasakan pertandingan dibandingkan Indonesia yang akan tampil perdana di 9 Desember nanti. (dkk/jpnn)

Jelang Indonesia lawan Kamboja di Piala AFF 2020, Shin Tae Yong punya keyakinan besar


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News