Affan Pilih Kembali Bela Samator

Affan Pilih Kembali Bela Samator
Affan Pilih Kembali Bela Samator
JAKARTA - Sempat semusim berkostum Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2012, Affan Priyo Wicaksono akhirnya kembali ke klub yang membesarkan namanya Surabaya Samator. Pemain yang berposisi sebagai quicker tersebut bakal bahu membahu bersama pemain lain untuk mengembalikan nama besar Samator di belantikan voli nasional.

Namun, Affan harus menerima kenyataan dengan kondisi Samator yang musim ini lebih "hijau". Pasalnya, mayoritas pemain memang masih junior. Keputusan manajemen Samator untuk melakukan rebuilding membuat Affan menjadi pemain paling senior.

Hal tersebut tentu berbeda dibandingkan beberapa tahun silam. Saat itu, Samator yang disebut sebagai Indonesia Mini memiliki pemain yang seumuran dengan Affan. Sebut saja Didi Irwadi, Ayip Rizal maupun Aris Rizqon.

Nah, sebagai pemain paling senior, Affan tentu sadar dengan perannya. Dia ingin menjadi penyemangat bagi pemain junior lainnya agar lebih berkembang.

"Itung-itung untuk memotivasi pemain lainnya. Tim ini banyak dihuni pemain muda," tegas pemain voli yang juga polisi berpangkat Ipda itu.

JAKARTA - Sempat semusim berkostum Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2012, Affan Priyo Wicaksono akhirnya kembali ke klub yang membesarkan namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News