Afgan dan Rossa Bakal Nyanyi Bareng di Klenteng

Afgan dan Rossa Bakal Nyanyi Bareng di Klenteng
Rossa dan Afgan di konser The Journey of 21 Dazzling Years. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa dipastikan akan tampil dalam perayaan hari ulang tahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok) ke-1857 di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur.

Keduanya dijadwalkan tampil dalam puncak perayaan ulang tahun yang digelar pada Minggu, 16 Juli mendatang.

Menurut ketua kordinator hari ulang tahun klenteng Kwan Sing Bio, Alim Sugiantoro, pemilihan pasangan penyanyi yang sempat dikabarkan berpacaran itu lantaran cukup dikenal oleh masyarakat. Apalagi Afgan dan Rossa telah memiliki banyak hits yang dipastikan bakal menghibur pengunjung.

"Sudah sejak beberapa tahun lalu memang pengin menghadirkan mereka, dan tahun ini akhirnya bisa tampil di Tuban. Semoga penampilan mereka nanti bisa menghibur tamu undangan dan warga setempat," kata Alim Sugiantoro kepada JawaPos.com, Minggu (9/7).

Acaranya nanti, menurut panitia tidak hanya menghadirkan panggung musik. Namun akan ada juga ritual khusus di klenteng yang persis menghadap laut ini.

Yakni peresmian patung Yang Mulia Kwan Sing Tee Koen setinggi tiga puluh meter yang dipastikan menjadi yang tertinggi se-Asia Tenggara.

"Patung itu akan mendapatkan penghargaan dari MURI,” jelas Alim.

Yang tidak kalah menariknya bagi tamu dari keturunan Tionghoa, acara ulang tahun klenteng Kwan Sing Bio juga diramaikan dengan lelang perhiasan emas.

Penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa dipastikan akan tampil dalam perayaan hari ulang tahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News