Nusantara Fashion Festival 2020

Keren! Dua Penyanyi Papan Atas Tampil Menawan di Gala Show NUFF 2020

Keren! Dua Penyanyi Papan Atas Tampil Menawan di Gala Show NUFF 2020
Rossa tampil di NUFF 2020. Foto: Rizal/GenPI.co

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran Gala Show Nusantara Fashon Festival (NUFF) 2020 turut dimeriahkan sejumlah penyanyi papan atas. Mereka adalah Rossa dan Afgan Syahreza yang tampil menghibur di hari kedua, Senin (17/8/2020).

Meskipun digelar secara virtual, kedua musisi terbaik ini tampil dengan performa yang sangat menawan. Membuka acara, Rossa membawakan lagu andalannya 'Terlanjur Cinta' yang dirilis pada tahun 2009 lalu.

Perempuan yang akrab disapa Teh Ocha itu terlihat sangat cantik dengan balutan gaun bodycon geometric dengan aksen bulu-bulu beludru bertajuk Incatesimo rancangan desainer Sebastian Gunawan.

Setelah itu, tampil menutup acara, Afgan tampak tampan dengan setelan pakain kasual yakni kombinasi kemeja putih, celana abu-abu dan coat cokelat.

Pesona Afgan berhasil membius para penonton yang tampil secara virtual. Dalam acara yang digagas oleh Kementerian BUMN dan BRI ini, pria berlesung pipit ini membawakan lagu berjudul Leggang Puspita.

Lagu tersebut masuk ke dalam album Self Titled yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

NUFF digelar pada 16-31 Agustus 2020 dan disiarkan secara virtual di Vidio.com, akibat adanya pandemi covid-19.

Meski begitu, acara tersebut sangat membuka sebuah peluang baru bagi para desainer, UMKM mode, dan berbagai pihak yang ikut andil.(genpi.co/jpnn)

Dua penyanyi terbaik terbaik ini tampil dengan performa yang sangat menawan meskipun digelar secara virtual.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News