Nusantara Fashion Festival 2020

NUFF 2020 Jadi Terobosan Baru Bagi Industri Fashion

NUFF 2020 Jadi Terobosan Baru Bagi Industri Fashion
Ilustrasi - Industri Fashion. Foto: Instagram/butiketnik_gianti

jpnn.com, JAKARTA - Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 memberikan terobosan baru terhadap pelaku UMKM. Salah satunya terhadap industri fashion di Indonesia. 

Lala Gozali, selaku owner dari Butik Etnik Gianti mengaku senang dengan adanya NUFF 2020.

"NUFF 2020 telah membuktikan suatu terobosan di bidang industri fashion di Indonesia, yakni saling memberi, berbagi semangat, untuk terus berkarya dan berkolaborasi," ujar Lala seperti dilansir GenPI.co, Selasa (18/8). 

Lebih lanjut, Lala juga berterima kasih kepada BUMN dan pihak lain yang telah menyelenggarakan event ini. 

"Terima kasih kepada pemerintah yang terkait, BUMN, swasta, dan pegiat seni yang telah bersama-sama mewujudkan dan memfasilitasi event ini," lanjutnya. 

Dengan event NUFF 2020 ini, Lala juga berharap para UMKM dapat tertantang dan berusaha maksimal mencari peluang yang ada. Butik Etnik Gianti sendiri merupakan produk yang memproduksi baju casual etnik seperti tenun lurik dan batik.  

Saking cintanya dengan wastra Indonesia, sejumlah fashion etnik tercipta dari tangan kreatif Lala Gozali. Tidak hanya terbuat dari bahan dan kain tradisional.

Sejumlah baju buatannya juga terinspirasi dari baju adat Jawa seperti beskap yang dimodifikasi dengan lurik garis dan lurik polos.(genpi.co/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

NUFF 2020 telah membuktikan suatu terobosan di bidang industri fashion di Indonesia, yakni saling memberi, berbagi semangat, untuk terus berkarya dan berkolaborasi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News