Afgan Dikenal di Malaysia

Afgan Dikenal di Malaysia
Foto: Dok.JPPHoto
JAKARTA - Sebagai penyanyi, Afgan ternyata tidak hanya tenar di Indonesia. Ketenarannya sudah sampai ke negara tetangga, Malaysia. Maka, ketika pria yang berlesung pipit itu tinggal di sana untuk kuliah, masih saja ada orang yang mengenali.

Hal itu dikemukakan oleh pelantun Dia Dia Dia tersebut kemarin (8/4), saat menghadiri konferensi pers Ponds Teens Concert di Grand Indonesia. "Ternyata di sana ada yang ngenalin juga. Waktu saya ke mal, ada yang negur gitu," katanya lantas tersenyum. Bahkan, ada beberapa tawaran untuk menyanyi di negeri jiran itu.

Tetapi, Afgan memprioritaskan karirnya di Jakarta. Di Malaysia dia ingin berfokus kuliah di Jurusan Marketing Monash University. "Di sini saya ingin fokus menyelesaikan pendidikan. Kalau masih nyambi nyanyi juga, nanti malah keteteran. Sejauh ini, urusan nyanyi biar di Jakarta dulu," jelasnya.

Dua bulan belakangan Afgan memang merelakan akhir pekannya untuk bolak-balik Malaysia-Jakarta jika ada pekerjaan. "Alhamdulillah, sejauh ini bisa teratasi dengan baik. Kuliah lancar. Paling capek di perjalanan. Tapi juga tidak terlalu terasa karena saya suka melakukannya," ungkapnya.

JAKARTA - Sebagai penyanyi, Afgan ternyata tidak hanya tenar di Indonesia. Ketenarannya sudah sampai ke negara tetangga, Malaysia. Maka, ketika pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News