Iseng Berbuah Rekaman

Iseng Berbuah Rekaman
Gamaliel dan Audrey saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (8/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Namanya rezeki tidak usah dikejar, bakal datang sendiri. Begitu kira-kira yang bisa menggambarkan pengalaman penyanyi pendatang baru Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru. Karena iseng mengunggah video mereka saat bernyanyi di YouTube, keduanya berhasil memikat hati produser. Jadilah mereka dikontrak untuk membuat album rekaman.

Gamal dan Audrey yang kakak beradik memang memiliki suara merdu. Di beberapa video yang diunggah ke YouTube, mereka bernyanyi sambil bermain gitar. Ternyata, aksi mereka mendapat respons banyak orang. Bahkan, mereka terpilih sebagai salah satu pengisi acara Harmoni di SCTV. Oleh Sony Music Indonesia, mereka dikontrak untuk membuat album bersama Cantika Abigail.

Satu single sudah mereka luncurkan, yaitu Putus Saja. Mereka juga didapuk menjadi Digital Ambassador Pond"s Teens Concert karena dianggap bisa memanfaatkan teknologi untuk hal yang positif. Gamal mengatakan, tidak ada motivasi apa pun ketika mengunggah video ke YouTube. Malah dia dan adiknya tidak menyangka bahwa ulah isengnya itu mengantarkan mereka menjadi penyanyi betulan.

"Waktu itu, sebenarnya hanya untuk mengisi waktu. Daripada di rumah bengong, akhirnya iseng bikin video. Lagi pula, di sekolah waktu itu lagi tren," tutur Gamal saat ditemui di Transforce Cafe Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Sayangnya, sekarang belasan video yang mereka unggah di-hack. Akibatnya, mereka tidak bisa mengunggah video dengan akun yang sama.

JAKARTA - Namanya rezeki tidak usah dikejar, bakal datang sendiri. Begitu kira-kira yang bisa menggambarkan pengalaman penyanyi pendatang baru Gamaliel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News