Afgan Siap Tinggalkan Indonesia

Afgan Siap Tinggalkan Indonesia
Afgan Siap Tinggalkan Indonesia
AFGAN boleh jadi tak akan lama lagi berada di Indonesia. Jika dinyatakan lulus dalam ujian kenaikan tingkat, cowok kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu akan terbang ke Australia akhir tahun ini untuk menyelesaikan pendidikannya. Dia mengaku siap meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan di tanah air.

Putra pasangan Loyd Yahya dan Lola Purnama itu menuturkan, dirinya tengah deg-degan menunggu hasil ujian yang diikutinya beberapa hari lalu. Pasalnya, hasil ujian itu yang menentukan berangkat atau tidak dirinya ke Negeri Kangguru.  "Belum keluar hasilnya. Deg-degan banget karena ujian itu  mempengaruhi aku bisa ke Australia atau tidak," ungkapnya usai mengisi sebuah program musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Pelantun lagu Cinta 2 Hati itu mengaku sudah berusaha melakukan yang terbaik. Kesibukan di dunia entertain, tak lantas menyurutkan semangat belajarnya. Karenanya dia berharap, mendapatkan nilai memuaskan.

"Kalau usaha sih sudah maksimal, walaupun kemarin sibuk sekali. Aku belajar di segala situasi dan kondisi karena aku kan maunya ujianku nilainya bagus-bagus," katanya lantas tersenyum.

AFGAN boleh jadi tak akan lama lagi berada di Indonesia. Jika dinyatakan lulus dalam ujian kenaikan tingkat, cowok kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News