Shanty Digaet Bankir Ekuador

Shanty Digaet Bankir Ekuador
Shanty usai melakukan prosesi lamaran di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Shanty Secara resmi dilamar oleh Sebastian Paradez. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
PENYANYI Shanty resmi mengikat tali cintanya dengan seorang bankir asal Amerika Latin, Sebastian Parades. Shanty resmi dilamar Sebastian pukul 11.00 WIB siang, Selasa (1/6). Lamaran diadakan di kediaman Shanty di kawasan Pondok Indah. Mengenakan adat sunda, penyanyi seksi itu tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna Ungu.

Paman Shanty, Pongky Sutama, ditunjuk sebagai pengarah acara lamaran sekaligus penerjemah Bahasa Sunda ke Inggris untuk Sebastian. Calon suaminya, Sebastian memang masih asing dunia entertainment. Tapi di kalangan perbankan, lelaki asal Ekuador ini sangat tersohor karena sempat jadi Presiden Direktur Bank Danamon.

   

“Pertunangan ini terjadi karena memang sudah waktunya. Aku merasa siap secara emosional dan karier. Sebastian juga  dapat mengerti serta menerimaku secara total,”ujar Shanty saat memberi sambutan dalam bahasa Inggris.   

 

“Kita sudah saling kenal hampir dua tahun yang lalu. Sebenarnya juga dia telah melamar saya, sejak dua minggu yang lalu. Karena ini memerlukan prosesi adat, jadi baru hari ini kami laksanakan secara resmi,” tambah pemilik nama lengkap Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani ini.

   

PENYANYI Shanty resmi mengikat tali cintanya dengan seorang bankir asal Amerika Latin, Sebastian Parades. Shanty resmi dilamar Sebastian pukul 11.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News