Segera Melenggang ke Pelaminan

Segera Melenggang ke Pelaminan
Segera Melenggang ke Pelaminan
PERLAHAN namun pasti, pasangan selebritis Luna Maya dan Ariel Paterpan akan melangkah ke jenjang pelaminan. Kapan rencana tersebut terwujud" Semuanya menunggu mereka berdua beli rumah.

 

”Untuk tahun ini belum ada rencana ke arah sana. Aku masih ngumpulin duit buat beli rumah dulu,” kata Luna Maya di sela-sela program musik Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Luna mengaku selama pacaran dengan Ariel. Mereka belum membahas kapan hari bahagia tersebut akan dilangsungkan. Pembahasan mereka masih seputar kegiatan sehari-hari. ”Ariel juga belum ada rencana. Kalau ngobrol lebih ke kegiatan hari saja,” kata perempuan asal Denpasar, Bali itu.   

  

Meski terkadang bete selalu dipojokkan dengan sejumlah pertanyaan, kapan akan menikah, bintang film Ratu Kostmopolitan tersebut berusaha menanggapinya dengan santai. ”Iya’in saja. Tapi aduh terkadang aku berpikir nggak ada becandaan lain ya,” ujar bintang film Cinta dan Anugarah.

PERLAHAN namun pasti, pasangan selebritis Luna Maya dan Ariel Paterpan akan melangkah ke jenjang pelaminan. Kapan rencana tersebut terwujud"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News