Celine Dion Hamil Anak Kembar

Celine Dion Hamil Anak Kembar
Celine Dion bersama suami sekaligus manajernya, Rene Angelil. Foto : News.Com.Au
LOS ANGELES - Penyanyi cantik Celine Dion kembali hamil setelah sekian lama berusaha punya anak lagi melalui program penyuburan. Beruntungnya, Celine yang kini sudah berumur 42 tahun, mengandung anak kembar.

Celine dan suaminya, Rene Angelil, sudah menunggu bertahun-tahun sejak kelahiran putra pertamanya bernama Rene Charles kini berumur 9 tahun. Dalam wawancara dengan Majalah People seperti dikutip Reuters, kemarin, Angelil yang juga manajer Celine menyatakan bahwa usia kehamilan istrinya sudah 14 minggu.

Menurut Angelil, bulan depan nanti dirinya dan Celine akan mencari tahu jenis kelamin bayi kembar yang dikandung penyanyi berkewarganegaraan Kanada itu. "Kami sangat gembira. Celine hanya berharap untuk kehamilan yang sehat. Dia berharap satu bayi, tetapi kami terima berita punya dua (bayi kembar). Ini adalah berkah yang berlipat," ujar Angelil yang kini berusia 62 tahun itu.

Saat ini, Celine tengah mengerjakan album barunya dalam bahasa Inggris dan Prancis. Tahun depan, Celine akan kembali ke Las Vegas dan tinggal di Colosseum, Caesars Palace yang masyhur itu.

LOS ANGELES - Penyanyi cantik Celine Dion kembali hamil setelah sekian lama berusaha punya anak lagi melalui program penyuburan. Beruntungnya, Celine

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News