Ratu Kecantikan yang Takut Salon

Ratu Kecantikan yang Takut Salon
Ratu Kecantikan yang Takut Salon
JAKARTA - Pemegang mahkota kontes kecantikan Miss World 2009, Kaiane Aldorino, 23, ternyata memiliki cerita tentang rambut panjangnya. Begitu inginnya mempertahankan rambut panjangnya itu, perempuan asal negara kecil yang berbatasan dengan Spanyol, Gibraltar, tersebut takut pergi ke salon.Aldorino datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan dalam acara pemilihan Miss Indonesia nanti malam.

 

"Sejak kecil rambut saya panjang. Sangat jarang pendek. Entah kenapa, saya memang sangat suka rambut panjang. Karena itu, saya selalu memperhatikan dan merawatnya. Sampai-sampai, saya takut pergi ke hairdresser. Kalau nggak terlalu penting, mending tidak pergi ke sana deh. Sebab, kalau ke sana, rasanya seperti mau potong rambut," ucapnya lantas tersenyum.

 

Aldorino yang memiliki keahlian menari itu menuturkan, salah satu perawatan rambut yang dilakukan adalah menggunakan kondisioner dan mencuci rambut secara rutin. Sebab, dirinya termasuk sering beraktivitas di bawah sinar matahari. Begitu pula dengan kulitnya. Wanita yang pernah bekerja di Rumah Sakit St Bernard sebagai staf human resources itu memiliki kulit dengan warna eksotis.

 

"Kalau untuk kulit, saya pakai sunscreen sesering mungkin. Apalagi, saya suka berjemur. Di negara asal saya banyak pantai. Jadi, ya sering banget main ke pantai. Di sini juga kalau ke mana-mana saya pakai sunscreen. Sebab, Jakarta cukup panas ya," ujar perempuan pertama Gibraltar yang menyandang Miss World itu.

 

JAKARTA - Pemegang mahkota kontes kecantikan Miss World 2009, Kaiane Aldorino, 23, ternyata memiliki cerita tentang rambut panjangnya. Begitu inginnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News