CYNTHIARA ALONA Foto Nude Beredar Lagi

CYNTHIARA ALONA Foto Nude Beredar Lagi
CYNTHIARA ALONA Foto Nude Beredar Lagi
KASUS foto-foto artis bugil yang beredar di internet kembali membuat heboh dunia selebritis. Untuk kedua kalinya, kasus ini menimpa artis Cynthiara Alona. Dia kembali geram lantaran sejumlah foto bugil mirip wajahnya beredar di dunia maya dan bisa dikonsumsi khalayak umum.

Namun apa boleh dikata, nasi sudah menjadi bubur, bintang film Hantu Binal Jembatan Semangi ini hanya bisa mengelus dada. ”Aku nggak tahu, siap yang segaja berbuat jahat kepadaku,” ujar Cynthiara Alona .

Alona, sapaan akrabnya mengaku tidak tahu foto-foto masa lalunya bisa beredar di dunia maya. Bahkan, dia baru sadar foto-foto itu juga sedang dipertanyakan sejumlah sahabat dan keluarganya.

”Itu memang foto-foto saya zaman dahulu, waktu umur saya masih belasan tahun, tetapi itu mungkin kerjaan oknum yang iseng atau memang sengaja merusak nama baik saya,” kata bintang film Kawin Kontrak 2 tersebut.

KASUS foto-foto artis bugil yang beredar di internet kembali membuat heboh dunia selebritis. Untuk kedua kalinya, kasus ini menimpa artis Cynthiara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News