Okie Agustina Temukan Pengganti Pasha

Okie Agustina Temukan Pengganti Pasha
Okie Agustina di saat pembuatan video klip Frustasi di Kantor Yamaha Musik Indonesia, Jakarta, Senin (31/5). Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
MANTAN istri Pasha, vokalis grup musik Ungu, Okie Agustina diam-diam tengah menjalin kasih dengan musisi asal Bandung, Kiki. Tidak tanggung-tangung, ibu tiga anak, Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha tersebut menjalin kasih dengan pria yang lebih muda dari usianya.

”Kebetulan sejauh ini aku dengan dia baru sebulan jalan. Lagi anget-angetnya pacaran, dia masih muda,” kata Okie Agustina di sela-sela syuting video klip grup musik D’ pop pie, di Yamaha Music Centre Jakarta selatan, Senin (31/5).

Meski belum menjelaskan bagaimana awal bertemu dengan pria brondong itu, namun perempuan yang memiliki nama asli Okie Calerista Agustina ini cukup percaya diri melabuhkan hatinya kepada musisi tersebut.

Tidak tersirat sedikit pun rasa trauma menjalin hubungan dengan anak band kembali. ”Kalau itu tergantung sama orangnya dong. Dia agamanya kuat banget, dia juga nggak pernah lupa ngigetin aku salat, dan dia juga nggak mempermasalahkan aku janda,” kata bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi.

MANTAN istri Pasha, vokalis grup musik Ungu, Okie Agustina diam-diam tengah menjalin kasih dengan musisi asal Bandung, Kiki. Tidak tanggung-tangung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News