Afgan Syahreza Kuliah ke Singapura

Afgan Syahreza Kuliah ke Singapura
Afgan Syahreza Kuliah ke Singapura
JAKARTA - Hasrat Afgan Syahreza (21) untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri, akhirnya terkabul. Awal bulan Februari tahun depan, pria berdarah Minang ini akan melanjutkan pendidikan ke Singapura.

"Ada beberapa pilihan, yakni Australia, Malaysia, dan Singapura. Akhirnya pilih yang terakhir," katanya, di sela pembuatan klip single ketiganya, Bawalah Cintaku, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin (14/10). Dijelaskannya pula, Singapura dipilih lantaran tidak mau jauh dengan keluarga.

Meski melanjutkan pendidikan ke luar negeri, Afgan mengaku tidak mau cuti atau meninggalkan karirnya di dunia musik. Sesekali dia akan pulang menyapa fansnya. "Musik kan nggak sama dengan syuting sinetron, yang harus stay beberapa hari. Kalau musik, kan sekali manggung selesai. Planning-nya, tiap minggu balik. Karena nyanyi adalah anugerah yang dikasih ke saya," bebernya.

Namun untuk konsentrasi dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan di sana, cowok kalem ini pun berencana akan sedikit mengurangi aktivitasnya di dunia musik pada semester awal. "Mungkin ini video klip terakhir saya sebelum berangkat kuliah. Jadi, di awal (kuliah), saya mau konsentrasi dulu," paparnya. (ash)

JAKARTA - Hasrat Afgan Syahreza (21) untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri, akhirnya terkabul. Awal bulan Februari tahun depan, pria berdarah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News