Menikmati Kisah Patah Hati

Aku atau Dia Rilis 28 Oktober

Menikmati Kisah Patah Hati
Pemain Film Aku Atau Dia saat visit media kunjungan Indopos dan Jawa Pos di Graha Pena, Jakarta, Kamis (14/10). Pemain yang hadir Julie Estele, Agus Ringgo, Fedi Nuril dan Omesh. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
JAKARTA -- Pengalaman patah hati memiliki unsur cerita yang kuat dalam sebuah film. Rasa sedih, kecewa, terluka, dan beragam sisi emosional menjadi ramuan yang unik ketika dihadirkan dalam cerita. Hal itulah yang diangkat dalam film Aku atau Dia, sekuel film komedi romantis Heart-Break.com (2009). Film yang akan gala premiere besok (16/10) itu mengisahkan pengalaman patah hati karakter Julie Estelle, 21, dan Rizky Hanggono, 29.

Dalam film yang disutradarai Affandi Abdul Rachman tersebut, Julie berperan sebagai Noviria Isman atau Novi. Novi adalah kekasih dari Davi (Rizky Hanggono). Keduanya dikenal sebagai pasangan serasi di kampus mereka. Kisah kasih mereka berjalan hingga lulus kuliah. Novi sangat mencintai Davi dan berusaha terus mendukung setiap langkah kekasihnya itu.

Begitu lulus kuliah, Novi rela pindah ke Jakarta dari Bandung agar tetap dekat dengan kekasih hatinya yang tinggal di ibu kota tersebut. Dia ingin, hubungan yang terjalin empat tahun itu berjalan sempurna. Dia menjadi sosok yang sangat penurut jika sudah berhubungan dengan Davi.

Davi adalah anak yang cerdas dan cemerlang di kampus, tapi oportunis. Dia akan segera mengambil kesempatan yang ada di depan mata tanpa memikirkan akibatnya. Termasuk ketika bosnya, Amara (Aline Adita), memanfaatkan keinginannya menjadi pengacara terkenal.

JAKARTA -- Pengalaman patah hati memiliki unsur cerita yang kuat dalam sebuah film. Rasa sedih, kecewa, terluka, dan beragam sisi emosional menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News